Masih minimnya keterangan cara naik kereta barah menurut Stasiun Padang Simpang Haru menuju Bandara Internasional Minangkabau pada Padang Pariaman Sumatera Barat menciptakan saya waktu berangkat ke Jakarta menggunakan transportasi publik yang langsung terkoneksi pribadi & nir repot buat menggunakannya & ingin mengembangkan pengalaman ini bagi anda yang butuh berita lengkap. Pilihan terbaik dan tentunya jadwal yg sudah sempurna ketika saya nikmati sendiri menjadi andalan primer bagi penduduk lokal dan para turis yg ingin terkoneksi eksklusif berdasarkan sentra kota Padang & bandara nir kena macet dan bepergian menghabiskan masa tempuh /- 40 mnt saja. Dengan syarat kereta yg sangat bersih dan masih baru ini menaruh ketenangan taraf tinggi dan pastinya harganya tiket satu kali bepergian sangat murah sekali. Semoga tulisan ini sanggup menaruh manfaat & menjadi artikel yg sangat krusial bagi anda yang ingin menggunakan transporasi Stasiun Padang Simpang Haru ke atau berdasarkan Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat buat melanjutkan perjalanan ke berbagai tujuan lainnya, berikut penjelasannya:
==> Saya menggunakan ojek online dari pusat kota Padang menuju ke Stasiun Padang Simpang Haru, setelah memasuki gerbang stasiun ini membayar tiket parkir sebesar IDR2.000 sekali masuk dan saya langsung membayar ke petugas yang telah menunggu di pintu masuk yang ada portalnya bersamaan dengan bukti karcis.
Khusus anda dari Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat sehabis anda membawa seluruh barang bawaan gunakan lajur kiri & menuju ke arah selatan menuju ke parkiran bus Damri atau bus Tranex. Tetap berjalan terus menuju ke jalur pejalan kaki spesifik kereta bandara yang sudah terlihat kentara petunjuknya. Tetap berjalan di jalur yang telah ditetapkan menuju ke stasiun peron kereta.
==> Setelah sampai dan membayar ojek online langsung pakai aplikasi saatnya menuju ke loket pembelian karcis kereta api Bandara BIM Padang Pariaman dengan harga IDR10.000 per penumpang sekali jalan harus bayar tunai, petugas langsung memberikan tiket printed yang sudah ada bar-code, tiket ini sebagai bukti sah sebagai penumpang yang langsung di scan oleh petugas pemeriksaan karcis di pintu masuk, setelah karcis di periksa dan di scan di mesin khusus maka saya sebagai penumpang kereta menunggu di ruangan yang telah disediakan cukup nyaman dan sudah ada pendingin ruangan. FYI, sebenarnya kondisi stasiun sangat terawat baik dan sudah ada revitalisasi gedung dengan pengecatat dan arsitektur gedungnya mirp dengan gedung bergaya zaman kolonial Belanda, sekaligus melihat wisata sejarah secara tidak langsung sebelum berangkat.
PENTING! Tiket yg telah pada scan oleh petugas sebelum memasuki peron wajib anda simpan karena diatas kereta nanti akan dilakukan inspeksi sang petugas. Jadi jangan sampai hilang karcisnya.

==> Sambil duduk dan mengelilingi kondisi stasiun saya berkesempatan untuk menanyakan jadwal keberangkatan kereta Bandara dari Stasiun Padang Simpang Haru menuju Bandara BIM Padang Pariaman Sumatera Barat, berikut penjelasan lengkapnya dimulai dari awal keberangkatan dan stasiun yang dilalui:
#KEBERANGKATAN RUTE DARI STASIUN PADANG SIMPANG HARU PADANG.
Kereta B14f {06:15} Sta. Padang -> Sta.Tabing {06:31} -> Sta. Duku {06:48} -> Sta. BIM Padang Pariaman {06:55}
Kereta B16f {08:35} Sta. Padang -> Sta. Tabing {08:51} -> Sta. Duku {09:08} -> Sta BIM Padang Pariaman {09:15}
Kereta B18f {11:10} Sta. Padanb -> Sta. Tabing {11:26} -> Sta. Duku {11:43} -> Sta. BIM Padang Pariaman {11:50}
Kereta B20f {13:20} Sta. Padang -> Sta. Tabing {13:36} -> Sta. Duku {13:53} -> Sta. BIM Padang Pariaman {14:00}
Kereta B22f {16:20} Sta. Padang -> Sta. Tabing {16:36} -> Sta. Duku {16:53} -> Sta. BIM Padang Pariaman {17:00}/
#. KEBERANGKATAN RUTE DARI STASIUN BIM PADANG PARIAMAN.
Kereta B13f {07:40} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {07:489} -> Sta. Tabing {08:06} -> Sta. Padang {08:20}
Kereta B15f {09:45} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {09:54} -> Sta. Tabing {10:11} -> Sta. Padang {10:25}
Kereta B17f {12:10} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {12:19} -> Sta. Tabing {12:36} -> Sta. Padang {12:50}
Kereta B19f {14:45} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {14:54} -> Sta. Tabing {15:11} -> Sta. Padang {15:25}
Kereta B21f {17:55} Sta. BIM Padang Pariaman -> Sta. Duku {18:04} -> Sta. Tabing {18:21} -> Sta. Padang {18:35}

==> Setelah menaiki kereta yang masih baru dan pada waktu keberangkatan jumlah penumpang tidak ramai masih sangat sepi ya sekitar 10 - 15 orang saja. Dan saya cari posisi duduk dekat jendela dan pastinya satu lokasi tempat duduk berhadapan untuk empat orang penumpang ini hanya saya saja sendirian. Kereta bandara yang sangat nyaman dan sudah ada pendingin udara ini berangkat tepat waktu dari Stasiun Padang Simpang Haru. Apabila anda membawa barang sudah tersedia rak khusus untuk tempat penyimpanan dan pastikan anda harus mengawasi barang tersebut dan tidak jauh tempat duduk dari barang yang anda letakan di rak tersebut, lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat naik dan turun penumpang dari kereta.


Note! Jadi rekan yg ingin memakai kereta api ini sanggup sesuaikan jadwal keberangkatan & pastikan jadwalnya mampu berdekatan sehingga mampu menikmati transportasi publik ini terkoneksi langsung dan nyaman selama bepergian nanti. Hal yg sebagai perhatian adalah, waktu anda hingga pada peron BIM lajur perjalan kaki sesudah menaiki eskalator lantainya relatif sedikit licin & pastikan kondisi alas kaki anda nir selip saat melangkah. Dan tidak tersedia troli barang seperti yg digunakan pada bandara ketika anda memasuki lajur koneksi antara Bandara BIM dan ke peron kereta harus terpisah & wajib ditinggalkan, barang yang anda tenteng berlaku & usang bepergian sekitar /- lima-10 menit. Dan membawa orang tua atau kebutuhan khusus masih belum tersedia.



Walaupun saya berangkat berdasarkan Stasiun Padang Simpang Haru berarti cara yang sama pula menurut Stasiun BIM Padang Parianman Sumatera Barat dengan menyesuaikan saat keberangkatan saja. Nah, pengalaman cara naik kereta yg relatif gampang menggunakan harga yang sangat terjangkau ini sebagai andalan bagi penduduk lokal dan para turis yg kebetulan berliburan pada Sumatera Barat. Semoga goresan pena ini bermanfaat & terjawab telah seluruh fakta krusial transportasi publik krusial ini yg telah menjadi andalan buat kedua tujuan primer pada kota Padang.
Tag: jadwal kereta api bandara padang 2018, jadwal kereta api padang 2018, kereta api bandara internasional minangkabau, jadwal kereta barah bandara padang hari ini, rute kereta api bandara minangkabau, kereta bandara padang jadwal, jadwal kereta api bim padang, jadwal kereta barah bandara internasional minangkabau.