Minggu, 31 Januari 2021

Pengalaman Melihat Penumpang Pesawat Udara Attitude Buruk Saat Naik Membuat Penumpang Lain Jengkel Dan Menyebalkan

Pengalaman ini tentu terasa ketika melakukan bepergian beberapa saat kami inging membagikan kepada rekan seluruh yang kami rangkun terdapat beberapa attitude seseorang penumpang yg berkelakuan jelek sebagai akibatnya mengganggu kenyamanan penumpang lain menimbulkan rasa jengkel melihatnya dan sangat menyebalkan. Kelakukan attitude ini memang jangan hingga terjadi karena sesuatu hal yang tidak sanggup diberitahu atau mereka mempunyai keegoisan sangat tinggi menciptakan petugas wajib turun tangan supaya penumpang tersebut yg masih membandel ini mendapat teguran keras bahkan jika perlu dikeluarkan dari pesawat & diperiksa oleh otoritas bandara buat ditindak lebih lanjut. Tulisan ini terangkum menjadi pengetahuan buat rekan seluruh terdapat hal tertentu yg nir diperbolehkan dan usahakan anda menyadarinya, jangan gara-gara anda seluruh penumpang lain terkena pengaruh sebagai akibatnya keberangkatan pesawat mampu saja tertunda sampai beberapa waktu akan mengganggu lalu lintas penerbangan lain yang akan take off dan landing. Berikut penjelasannya:

#1. Salah Duduk Bukan Nomer Kursi Sesungguhnya.

Memang sangat lucu sekali ada penumpang yang masih kekeh ingin duduk di pingir jendela tetapi di boarding pass yang tertera tidak menyatakan bahwa dia berhak duduk disana. Pengalaman ini kami melihat adanya penumpang yang masih membandel dan ingin diganti tempat duduknya sehingga terjadi pertengkaran mulut antar penumpang lain menyebabkan proses masuk penumpang menjadi tertunda memakan waktu yang sangat lama. Bahkan pertengkaran ini  sangat alot sekali sehingga harus mendatangkan security atau polisi bandara untuk menengahkan mereka berdua dan penumpang yang salah dipindahkan ke lokasi tempat duduk lain yang kosong untuk tidak terjadi pertengkaran kembali saat pesawat berangkat.

#dua. Ruang Kabin Penuh Dengan Barang Pribadi.

Kondisi ini terjadi saat satu area penumpang yg duduk terdapat satu famili besar terselip satu penumpang lain duduk berdampingan, saat meletakan barang di kompartemen diatas tempat duduk sudah penuh & terpaksa penumpang ini meletakan barang pribadinya di lokasi tidak selaras agak jauh berdasarkan loka duduk. Fenomena ini sangat seringkali terjadi misalnya menguasai satu lokasi buat barang bawaan sehingga mengabaikan bahkan merugikan penumpang lain yg terkadang akan terjadi keliru paham bisa saja terjadi. Jika kasus misalnya ini terjadi dalam anda tentu akan menciptakan perjalanan tidak nyaman & bahkan bisa timbul goresan ketika penerbangan nanti.

#3. Salah Memilih Tempat Duduk Mengganggu Penumpang Lain.

Situasi lain pula terjadi ketika penumpang yang salah menentukan loka duduk waktu check in di konter mendapatkan kursi yang sangat sempit sebagai akibatnya posisi lutut kaki menempel ke kursi penumpang depan efeknya ketenangan ke 2 penumpang ini ada ketika selesainya pesawat take off terjadi gerakan yg nir nyaman menciptakan penumpang lainnya merasakan ketidaknyamanan lain waktu duduk. Fenomena ini pula pernah terjadi dimana saat berada pada atas pesawat timbul pertengkaran kecil misalnya teguran akan menaruh rasa tidak nyaman ketika perjalanan baik kedua penumpang ini jua penumpang lain yg mendengarkannya. Khusus bagi anda yg memiliki tinggi lebih menurut rata-rata usahakan menentukan loka duduk pada sekitar area emergency yang memiliki leg room yang relatif luas sehingga ketenangan bisa didapatkan tidak mengganggu penumpang lainnya.

#4. Meremehkan Semua Instruksi Pramugari Perihal Keselamatan.

Petunjuk keselamatan ini permanen harus diperhatikan walaupun sangat seringkali didengar, terdapat rasa bosan dan sebagainya sehingga anda mengacuhkannya. Peraturan keselamatan ini telah termasuk hal yg sangat prinsip keselamatan penumpang yg secara bersiklus akan selalu diingatkan misalnya penumpang yang lupa gunakan sabuk pengaman, penutup ventilasi lupa dibuka, hingga meja mini pada depan penumpang masih jua terbuka sehingga teguran ini selalu disampaikan mengakibatkan penumpang lain menjadi jengkel melihat attitude penumpang membandel kampungan seperti ini.

Poto oleh: dallasnews.com

#lima. Membandel Masih Menggunakan Handphone.

Setelah duduk dan pesawat telah akan take off terdapat penumpang yang membandel masih saja menggunakan handphone & berkomunikasi. Cabin crew telah melarang buat menyuruh mematikan namun masih saja membandel. Menurut peraturan menggunakan handphone menggunakan posisi masih terhubung menggunakan frekuwensi provider atai internet akan menghipnotis komunikasi pilot dengan menara pengawas. Apabila pilot terjadi kesulitan berkomunikasi menggunakan petugas maka pesawat nir akan diijinkan terbang karena gara-gara anda jadwal keberangkatan akan tertunda beberapa waktu & akan merugikan seluruh penumpang termasuk anda. Jadi, pastikan handphone harus telah posisi flight mide atau posisi sign off agar kenyamanan penerbangan sanggup menjadi aporisma & sinkron dengan jadwal take off.

#6. Lupa Membawa Ballpoin Saat Traveling.

Sangat konyol sekali traveler lupa membawa ballpoin atau pena buat menulis ketika cabin crew membagikan kertas imigrasi kedatangan pada atas pesawat. Apabila lupa membawa berarti akan meminjam ke penumpang lain bahkan ke pramugari tentu saja akan menaruh gambaran tidak baik. Mengisi kertas imigrasi ini menjadi hal yang sangat krusial dan anda harus mengisi serinci mungkin dan sejujur mungkin. Jika nir membawa ballpoin berarti anda nir mengisi menyebabkan anda tertahan di pintu masuk imigrasi negara tujuan. Pastikan anda telah menyiapkan sebelum berangkat sudah masuk dalam berkas pada dokumen bepergian.

#7. Menggunakan Handphone Tidak Sepatutnya.

Memang ada penumpang lain yg memakai handphone sangat massive sekali, selesainya pesawat take of selama bepergian mendengarkan musik menggunakan volume bunyi tinggi sebagai akibatnya terjadi keributan dengan penumpang lain yang butuh ketenangan saat perjalanan. Memang posisi hanphone sudah dalam status flight mode tetapi aktifitas hiperbola misalnya ini membuat ketidaknyamanan dengan ulang penumpang ini sebagai nir menentu sebagai akibatnya terjadi cuitan yang tidak mengenakan yg sanggup saja terjadi & didengar tidak pantas. Gunakan handphone sepatutnya & apabila wajib mendengarkan suara usahakan pakai handsfree supaya penumpang lain nir terganggu.

#8. Membuang Sampah Sembarangan Setelah Makan.

Ada pula pesawat udara yang memberikan kuliner & minuman ringan selama penerbangan, & sampah bekas pembungkus dibuang sembarangan di kurang lebih lokasi kursi bahkan di loka simpan pada depan tempat duduk dengan terjatuhnya residu kuliner yang seharusnya dirapihkan oleh penumpang yang bersangkutan. Tidak peduli dengan kebersihan ini tentu saja membuat penumpang sebelah akan terasa terganggu dan masa bodo dengan attitude yang seharusnya diperhatikan. Dalam jarak ketika tertentu cabin crew akan berkeliling buat mengumpulkan sampah supaya syarat pesawat permanen higienis dan nyaman.

#9. Meminta Bantuan Ke Cabin Crew Angkat Barang Ke Tempat Penyimpanan.

Sangat tidak etis bahwa seorang penumpang yang membawa barang tentengan buat meminta donasi ke cabin crew mengangkat masukan ke tempat penyimpanan barang yg sebenarnya bukan pekerjaan mereka. Pramugari atau cabin crew hanya mengarahkan & memberitahukan supaya semua peraturan waktu penumpang sudah berada di dalam kabin pesawat telah mengikuti dengan baik & benar bukan mengangkat barang. Semua barang yg dibawa penumpang merupakan tanggung jawa penumpang termasuk mengangkat & memasukan ke tempat yg telah disediakan.

#10. Penumpang Buru Keluar Saat Pesawat Belum Berhenti Smepurna.

Setelah proses landing masih berlangsung ada pula penumpang yg terburu-buru keluar & pesawat masih jalan eksklusif tanggal sabuk pengaman dan mencoba membuka loka penyimpanan barang agar bisa di baris terdepan buat turun. Pelanggaran ini pernah terjadi dimana penumpang ini masih gelak tawa & mendapat teguran keras sang cabin crew buat tetap duduk hingga pesawat sudah berhenti sempurna. Kejengkelan ini pula dirasakan sang penumpang lainnya melihat kelakuan penumpang yang mau enak sendiri tanpa menghiraukan peraturan yg wajib diikuti.

Menurut kami pengalaman melihat attitude jelek misalnya ini yang poly dialami waktu naik dan waktu berada pada kabin pesawat telah menciptakan kejengkelan seluruh pihak akibat ulah oknum penumpang yang seenaknya dewe tanpa menghiraukan peraturan dan kenyamanan penumpang lainnya. Semua peraturan yg ada dipenerbangkan adalah cara buat menertibkan dan memberikan kenyamanan semua penumpang namun masih saja terdapat oknum penumpang yg nir mau diberitahu sampai berbuat seenaknya membuat bepergian nanti nir nyaman bahkan gondok sepanjang ketika di atas pesawat. Semoga bermafaat & semoga pengalaman misalnya ini tidak terjadi di penerbangan anda nantinya sebagai akibatnya periode traveling anda permanen dalam zona nyaman.